Pygmalion adalah seorang pemuda yang berbakat seni memahat. Ia sungguh piawai dalam memahat patung. Karya ukiran tangannya sungguh bagus.Tetapi bukan kecakapannya itu menjadikan ia dikenal dan disenangi teman dan tetangganya.

Pygmalion dikenal sebagai orang yang suka berpikiran positif. Ia memandang
segala sesuatu dari sudut yang baik.

* Apabila lapangan di tengah kota becek, orang-orang mengomel. Tetapi
Pygmalion berkata, "Untunglah, lapangan yang lain tidak sebecek ini."

* Ketika ada seorang pembeli patung ngotot menawar-nawar harga, kawan-kawan
Pygmalion berbisik, "Kikir betul orang itu."

* Tetapi Pygmalion berkata, "Mungkin orang itu perlu mengeluarkan uang untuk
urusan lain yang lebih perlu".

* Ketika anak-anak mencuri apel dikebunnya, Pygmalion tidak mengumpat. Ia
malah merasa iba, "Kasihan, anak-anak itu kurang mendapat pendidikan dan
makanan yang cukup di rumahnya."

Itulah pola pandang Pygmalion. Ia tidak melihat suatu keadaan dari segi
buruk, melainkan justru dari segi baik. Ia tidak pernah berpikir buruk
tentang orang lain; sebaliknya, ia mencoba membayangkan hal-hal baik dibalik
perbuatan buruk orang lain.

Pada suatu hari Pygmalion mengukir sebuah patung wanita dari kayu yang
sangat halus. Patung itu berukuran manusia sungguhan. Ketika sudah rampung,
patung itu tampak seperti manusia betul. Wajah patung itu tersenyum manis
menawan, tubuhnya elok menarik.

Kawan-kawan Pygmalion berkata, "Ah,sebagus- bagusnya patung, itu cuma patung,
bukan isterimu."

Tetapi Pygmalion memperlakukan patung itu sebagai manusia betul.
Berkali-kali patung itu ditatapnya dan dielusnya.

Para dewa yang ada di Gunung Olympus memperhatikan dan menghargai sikap
Pygmalion, lalu mereka memutuskan untuk memberi anugerah kepada Pygmalion,
yaitu mengubah patung itu menjadi manusia betul. Begitulah, Pygmalion hidup
berbahagia dengan isterinya itu yang konon adalah wanita tercantik di
seluruh negeri Yunani.

Nama Pygmalion dikenang hingga kini untuk mengambarkan dampak pola berpikir
yang positif. Kalau kita berpikir positif tentang suatu keadaan atau
seseorang, seringkali hasilnya betul-betul menjadi positif.

Misalnya,

* Jika kita bersikap ramah terhadap seseorang, maka orang itupun akan
menjadi ramah terhadap kita.

* Jika kita memperlakukan anak kita sebagai anak yang cerdas, akhirnya dia
betul-betul menjadi cerdas.

* Jika kita yakin bahwa upaya kita akan berhasil, besar sekali kemungkinan
upaya dapat merupakan separuh keberhasilan.

Dampak pola berpikir positif itu disebut dampak Pygmalion.

Pikiran kita memang seringkali mempunyai dampak fulfilling prophecy atau
ramalan tergenapi, baik positif maupun negatif.

Kalau kita menganggap tetangga kita judes sehingga kita tidak mau bergaul
dengan dia, maka akhirnya dia betul-betul menjadi judes.

* Kalau kita mencurigai dan menganggap anak kita tidak jujur, akhirnya ia
betul-betul menjadi tidak jujur.

* Kalau kita sudah putus asa dan merasa tidak sanggup pada awal suatu usaha,
besar sekali kemungkinannya kita betul-betul akan gagal.

Pola pikir Pygmalion adalah berpikir, menduga dan berharap hanya yang baik
tentang suatu keadaan atau seseorang. Bayangkan, bagaimana besar dampaknya
bila kita berpola pikir positif seperti itu. Kita tidak akan berprasangka
buruk tentang orang lain.

Kita tidak menggunjingkan desas-desus yang jelek tentang orang lain. Kita
tidak menduga-duga yang jahat tentang orang lain.

Kalau kita berpikir buruk tentang orang lain, selalu ada saja bahan untuk
menduga hal-hal yang buruk. Jika ada seorang kawan memberi hadiah kepada
kita, jelas itu adalah perbuatan baik. Tetapi jika kita berpikir buruk,kita
akan menjadi curiga, "Barangkali ia sedang mencoba membujuk," atau kita
mengomel, "Ah, hadiahnya cuma barang murah." Yang rugi dari pola pikir
seperti itu adalah diri kita sendiri.Kita menjadi mudah curiga. Kita menjadi
tidak bahagia.

Sebaliknya, kalau kita berpikir positif, kita akan menikmati hadiah itu
dengan rasa gembira dan syukur, "Ia begitu murah hati. Walaupun ia sibuk, ia
ingat untuk memberi kepada kita."

Warna hidup memang tergantung dari warna kaca mata yang kita pakai.

* Kalau kita memakai kaca mata kelabu, segala sesuatu akan tampak kelabu.
Hidup menjadi kelabu dan suram. Tetapi kalau kita memakai kaca mata yang
terang, segala sesuatu akan tampak cerah. Kaca mata yang berprasangka atau
benci akan menjadikan hidup kita penuh rasa curiga dan dendam. Tetapi kaca
mata yang damai akan menjadikan hidup kita damai.

Hidup akan menjadi baik kalau kita memandangnya dari segi yang baik.
Berpikir baik tentang diri sendiri. Berpikir baik tentang orang lain.
Berpikir baik tentang keadaan. Berpikir baik tentang Tuhan.

Dampak berpikir baik seperti itu akan kita rasakan. Keluarga menjadi hangat.
Kawan menjadi bisa dipercaya. Tetangga menjadi akrab. Pekerjaan menjadi
menyenangkan. Dunia menjadi ramah. Hidup menjadi indah. Seperti Pygmalion,
begitulah.

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuatu, pikiran adalah pemimpin, pikiran adalah pembentuk. Bila seseorang berbicara atau berbuat dengan pikiran jahat, maka penderitaan akan mengikutinya bagaikan roda pedati mengikuti langkah kaki lembu yang menariknya.



Pikiran adalah pelopor dari segala sesuatu, pikiran adalah pemimpin, pikiran adalah pembentuk. Bila seseorang berbicara atau berbuat dengan pikiran murni, maka kebahagiaan akan mengikutnya bagaikan bayang-bayang yang tak pernah meninggalkan bendanya.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Oleh Amelia Ayu Kinanti | Yahoo! She – Jum, 7 Okt 2011 10.51 WIB

Jika Anda merasa perusahaaan tempat Anda bekerja belum memberikan
apresiasi yang cukup terhadap kinerja, meminta kenaikan gaji bukanlah
hal yang salah. Namun ada sopan santunnya. Agar tak salah melangkah,
coba ikuti kiat-kiat berikut.

Mencari tahu peraturan perusahaan
Yang paling penting dilakukan pertama kali adalah mencari tahu
peraturan perusahaan. Kapan waktu perusahaan menaikkan gaji karyawan?
Parameter apa yang digunakan untuk menaikkan gaji karyawan?

Membandingkan gaji
Setelah mengenal peraturan perusahaan, yang harus Anda lakukan adalah
melakukan perbandingan gaji dengan orang lain yang memiliki tanggung
jawab serta jabatan yang sama dengan Anda dari perusahaan lain. Dengan
ini, Anda dapat menemukan rentang gaji yang tepat untuk kemudian
diajukan kepada atasan.

Daftar keberhasilan
Anda harus memiliki alasan yang kuat saat meminta kenaikan gaji. Untuk
itu, susunlah daftar keberhasilan dan pencapaian Anda dalam kerja.
Rangkumlah hal tersebut dalam sebuah dokumentasi yang rapi, jelas
serta menarik. Sehingga atasan juga mengetahui alasan jelas untuk
menaikkan gaji Anda.

Atur pertemuan
Setelah semua persiapan matang, aturlah jadwal pertemuan dengan
atasan. Cari waktu yang tepat. Jangan sampai Anda mengatur jadwal saat
pekerjaan tengah banyak, atau perusahaan diguncang masalah. Meminta
gaji di saat suasana hati atasan buruk hanya akan membuat Anda
tertimpa masalah.

Langsung pada pokok masalah
Saat pertemuan, utarakan maksud Anda dengan jelas, jangan bertele-tele
karena malah bisa menimbulkan makna yang bias. Komunikasikan secara
profesional namun santai. Jangan lupa juga untuk menyebutkan nominal
jelas kenaikan gaji yang Anda minta. Hal ini dapat berupa persentase
ataupun jumlah dalam rupiah.

Jangan mengancam
Meminta kenaikan gaji tak perlu dengan cara mengintimidasi. Misalnya
menyombongkan diri bahwa Anda mampu diterima di perusahaan lain dengan
gaji yang lebih besar. Ini malah hanya membuat Anda terlihat buruk di
hadapan atasan.

Bagaimana? Siap menggapai kesempatan?
Apakah anda memiliki tips & trik yang lain? ;)

BUBUR AYAM
Bubur Ayam Cikini, depan KFC (malam)
Bubur Ayam Jl. Tanjung, Menteng
Bubur Ayam Cideng, Ps. Cideng Tanah Abang (malam)
Bubur Ayam Sukabumi, Tebet
Bubur Ayam Senayan, yang enak yang di depan Istora, Mobil Ijo (Minggu pagi)
Bubur Ayam Sukabumi, Jl. Radio Dalam, pas tikungan
Bubur Ayam depan RS Pondok Indah (pagi)
Bubur Ayam Sawangan, depan Polsek Sawangan, Cinere (pagi)
Bubur Ayam Barito, depan makam jl. Barito
Bubur Ayam Padawa Jl Bandung Cinere, &Sawangan Depok

NASI GORENG
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih (malam)
Nasi Goreng Jl. Lembang, Menteng: jangan salah pilih cari yang rame
Nasi Goreng Jl. Lombok, Menteng
Nasi Goreng Sosis, seberang Lippo Menteng depan Nanaban Tei
Nasi Goreng Sea Food Cikini, dekat KFC
Nasi Goreng Kambing Bakti, dekat Senopati, masuk dari Pom Bensin Senopati
Nasi Goreng Pekalongan, Jl. Fatmawati, Pondok Labu, depannya ex. Circle K
Nasi Goreng Jl. Daksa: (tau deh sekarang masih buka apa ngga...?)

NASI UDUK / WARTEG
Nasi Uduk Mas Miskun, Jl. Kramat Raya, dekat Hotel Acacia
Nasi Uduk Gondangdia, di bawahnya Fly Over Kereta Jl. Gondangdia Lama
Nasi Uduk Babe Saman, Jl. Kebon Kacang II, kalau nggak salah
Nasi Uduk Rawa Mangun, dekat Terminal Rawamangun
Nasi Uduk Spesial Jl. Kali Malang, deket terminal, dekat perempatan Jati Bening
Warteg Warmo, Tebet: setiap orang pasti tahu
Nasi Uduk Dikun, depan Komp. Pertanian, Ps. Minggu
Warteg Setia, Jl. Fatmawati, depan Ps. Mede: tempat makan selebriti

BAKMI / BAKSO / YAMIN
Bakmi Udin, Jl. Besuki, deket SD Besuki, Menteng
Bakso / Mie Bakso Jl. Tanjung
Mie Ayam Gang Kelinci: katanya sih yang enak di Gang Kelinci Ps. Baru
Bakmi Ps. Cikini
Bakso Komplek IKJ, deket Bioskop 21:tongkrongannya anak-anak IKJ
Bakso / Siomay LIA Pramuka
Bakso Matraman, di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD Marsudirini: Es Durennya
Mie deket gereja, depan PARKIT, Sabang
Bakmi Tropik, Ambassador Mall, Jl. Casablanca
Mie Lomie, Karet: hati-hati ada *****-nya
Baso Lapangan Tembak, Senayan
Mie Ayam Buncit, di Jl. Warung Buncit
Mie Engkoh, depan Komp. Pertanian Ps. Minggu
Bakso Titoti, dari Pancoran kira2 400m dari Goro sebelah kiri jalan
Bakmi Boy, Ps. Mayestik, Jl. Cikajang
Bakso Bola Tenis, dekat Lapangan Blok S (malam)
Bakso/Siomay Blok S, depannya RS Kebayoran: eh..Es Podengnya enak juga
Bakmi Pangsit depan RSB Asih, Melawai (BARU)
Bakmi Permata, Permata Hijau, dekat Tops Supermarket
Cwie Mie Malang (HCM) di Arteri Simatupang
Baso Tirta Marta Pondok Indah, depannya Sekolah Tirta Marta: Mie Ayam
dpn gardu juga enak
Mie Yamin Tri-M Pondok Indah, pdi pertokoan dekat Ora et Labora PI
Bakmi Villa, belakang Villa Cinere Mas, Jl.Karang Tengah, Cinere
mie ceker bandung JL. Sambas pesen mi ceker yamin hummm...enakkkkkkk
Mie Ayam AGUNG 3 lokasi Cinere Raya depan ERHA, Bona Indah dan LIMO
(info moderator PETAJAJANJAKARTA
http://jalanjajanjakarta.blogspot.com)

AYAM GORENG / BAKAR
Ayam Goreng Pemuda, Jl. Surabaya, Menteng;Casblanca
Ayam Bakar Menteng, seberang Menteng Plaza
Pecel Ayam Bu Bambang, Ps. Benhil
Ayam Bakar Jl. Denpasar, Kuningan, dari Casablanca sebelah kanan jalan (BARU)
Ayam Berkah, Blok M belakangnya SMP 56: yang enak yang tenda kuning,
Ayam Taliwang, Tebet; Jl Wolter Monginsidi; Jl. P. Polim samping Apotik Jaya
Ayam Bakar SoGO (Somay Gope') sebelum Hero Kalimalang, kiri. Dari arah Halim
Ayam Bakar Gantari, sebelah Blok M plaza adannya di pinggir jalan.
Ayam Bakar di Bioskop Metrropol, deket RSCM, sambelnya enak.

SEA FOOD
Sea Food Rawamangun, deket Ps. Rawamangun
Sea Food 99, Kp. Melayu, dekat RS Mitra Keluarga
Ikan Tude, Jl. Blora
Sea Food di Pertokoan Bintaro Sektor 9, belakang Mc Donald Sektor 9
Sea Food depannya Bunderan PSKD IV Blok M
Sea Food Baruna, pojokan depannya Balemang Café
Sea Food Muara Angke: bisa beli Ikan (milih sendiri) dan minta bakarin disana.

SATE
Sate Kambing Muda, bintaro (perempatan bintaro, gerbang bintaro) top banget
Sate Kambing Jalan Karawang (makan siang) kalo bingung cari teriak Buyung ..aja
Sate Ayam bunderan Kolam Lembang
Sate Kambing pojokan jalan Sabang, depan kantor Polisi: ngantri selalu
Sate Kambing Ny. Semarang, Megaria/Metropole
Sate Kambing Jono, Jl. Pejompongan
Sate Pancoran, Jl Raya Ps. Minggu, deketnya ILP
Sate Kambing Bu Yanti, Duren Tiga
Sate Blok S, tetanggaan ama Baso Blok S, depan RS Kebayoran
Sate Cikajang, Ps. Santa
Sate Apotik Jaya, Panglima Polim
Sate Ayam Jl. Samba
Sate Ayam depan RS Pertamina: uenakk!
Sate Hadori, Jl. Bangka, cabangnya Bandung:
Sate Ayam di pertokoan Pondok Indah Plaza (Pertok), (malam)
Sate Tri-M Pondok Indah, di pertokoan deket Ora et Labora Pondok Indah (siang)
Sate Kambing Pak Haji Jl. Karang Tengah, dekat perempatan Lb. Bulus
(Hero Lb. Bulus) - Kr.Tengah

STEAK
Steak Cemara Art & Curio, Jl. Cemara
Steak di dalam pelataran Komplek Taman Ismail Marzuki IKJ
Steak 41, Jl Tendean, sebelahnya Golden Truly
Steak Rollies, di Kampung Tenda Semanggi: Chicken Steak nya enak, murah lagi
Bebek Balap, di Tenda Bis Tingkat Semanggi
Abuba (Abu Bakar), Cipete: awas banyak asep! Kemang Steak, Jl. H. Nawi
Steak Lokananta Terrace Resto, Panglima Polim II / 2. Samping RS Bersalin Asih.

GULAI / TONGSENG
Deket Mesjid Sunda Kelapa banyak yang gerobaknya
Sepanjang Jalan Karawang, hati-hati dikerubutin calo makanan (Hub. Buyung)
Jl. Mendut, deketnya Prambors, pas tikungan deket KONTRAS

SOTO / SOP
Sop Buntut, deket Mesjid Cut Mutiah, siang doank, kadang-2 jam 13.00 udah abis
Soto Mie Jl. Cilacap, Menteng
Soto Mie YPK, depan RSB YPK, Jl. Gereja Theresia
M. Soleh Kumis 999, Jalan Blora
Soto Madura Ps. Baru, di pojokan seberang jalannya Mesjid Istiqlal
Soto Mie Jl. Lautze, Ps. Baru
Soto Madura Gubeng, Jl. Juanda, Sebelah Bank Mandiri (d/h Bank Exim)
Sop Buntut-nya Hotel Borobudur
Coto Makassar Kelapa Gading, Jl. Boulevard
Soto Betawi, tembusannya jalan Minangkabau
Soto Gebrak, di Lapangan Ros Tebet, yang enak tikungan, deketnya tukang Ban
Sop Konro, Makasar, di Jl. Lap Ros Tebet, awas ngantri
Sop Kambing Irwan, seberang RSB Asih, Melawai
Soto Kudus Blok A
Soto Ayam UKI Cawang letaknya di tengah lapang, agak terperosok ke dalam
Soto/Sop Ayam By Pass, di prempatan depannya Samsat Cipinang, yang ke
arah tembusan Otista, sebelah kiri setelah lampu merah
Soto Ayam Ambengan Surabaya, Jl. Walter Monginsidi
Soto Kudus Blok M, Jl. Radio Dalam
Soto kambing di roxy, namanya ganda rasa, itu enak juga,
soto mie di lautze itu enak loe.

JAWA / SUNDA
Pecel Lele, Jl. Juanda depan Bank DKI
Dapsun (Dapur Sunda), (1) Jl Cipete 200m dari Golden Truly; (2) Jl.
Gatot Subroto ex MBAU
RM. Nikmat Nusantara, jl. Kebon bawang 6/68, tg priok. deketnya kantor
pajak jak-ut. Adanya siangdoang. Cobain sop buntutnya deh.... top
banget!!
Dapur Sunda Laksana, sebelah Bakmie GM Melawai
Gudeg di dalam Ps. Cikini
Gudeg Mbak Trie, depannya Lintas Melawai Club
Gudeg Lesehan Blok M, deketnya 5 a sec Blok M, Jl. Panglima Polim
Gudeg Lesehan deketnya Hotel Melawai: Sorry disini juga banyak PE..*#%..K nya


SUMATERA
Jalan Kramat deket Fly Over Senen, aneka masakan Padang di jual disana
Sate Padang depan supermarket Tip Top, Rawamangun
Sate Padang seberang Lippo Menteng
Sate Padang Goyang Lidah depan C0inere Mall
Sate Padang Mak Syukur, Food Court Pasaraya Blok M
Sate Padang, Plaza Pondok Indah,
Soto Padang Jl. Pintu Air, Ps. Baru
Restoran Aceh di Ps. Baru, deketnya Antara: Masakannya dicampur pake
rempah-rempah, termasuk Ganja, tapi ueenaakk
Rumah Makan Medan Jaya, Gule Kepala Ikan sama Asam: ganja (?) nya Ok banget
Ayam Pop RM Sederhana: paling enak sih yang di Sabang

ASIA
Remaja (Chineese), Komp. Mal Kelapa Gading
Tanpa Nama (Jepang), Jl. Kebun Binatang, Cikini
Roku-roku (Jepang), sepanjang Jl. Fatmawati (dekat 5 a sec)
Restoran Trio Jl. Gondangdia Lama sudah top dari jaman opa oma

GADO-GADO / KETOPRAK
Gado-gado Jl. Cemara (dekat Ps. Boplo), bumbunya pake kacang mede
Gado-gado Jl. Kertajaya, jejeran Jl. Adityawarman
Gado-gado Jl. Kertanegara
Gado-gado Jl. Daksa
Ketoprak Jl. Sunda (dekat Sarinah), deketnya GM sama Inter Studi
Ketoprak Jl. Borobudur kalo ini deket kantor Divisi Tehnik Masima
Ketoprak di Lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulo Mas
Ketoprak Atma Jaya, didalem Kantin Kampus Unika Atma Jaya
Ketoprak STEKPI, dekat lapangan parkir STEKPI
Ketoprak Jl. Ciragil
Ketoprak Jl. Cikajang
Gado-gado Jl. Tanjung

SIOMAY / BAKPAU / LUMPIA
Siomay Dorongan Borobudur
Siomay Bulungan, depan GOR Bulungan
Siomay Bandung, Jl Cipete.
Siomay Senayan, Plaza Senayan Lt. Dasar, dekat Hero
Bakpau Theresia, dekat kompleks Gereja Theresia
Lumpia Jakarta, Jl. Pecenongan
Siomay pas depan Menteng Plaza

PEMPEK / OTAK-OTAK
Pempek Jl. Garuda, Kemayoran
Pempek Jl. Radio Dalam
Pempek di depan Lapangan Blok S, sebelah salon: Top!!
Otak - otak Jl. Sangaji, Tanah Abang:mahal oi...tapi es kelapa + kopyornya enak
Otak-otak deketnya Mesjid Istiqlal: yang jualan pake dorongan

MARTABAK / KERAK TELOR
Martabak Favorit Rawamangun, depannya Apotik Rini Rawamangun / Tiptop
Martabak Mesir Kubang, Jl. Sahardjo
Martabak Bandung, di Manggarai Jl. Minangkabau (3A kalau nggak salah mereknya)
Martabak Tendean, di Restoran Mbok Berek Tendean
Martabak Bandung Fatmawati, dkt Perempatan Cipete, sebelahnya Toko Karpet
Martabak Spotlite, (1) Jl. Fatmawati; (2) Jl. Cinere Raya
Martabak Bandung Blok M, deketnya Duta, Barito
Martabak Pela, cabangnya martabak Barito
Martabak Bangka yang deket RCTI, deket toko buah
Kerak Telor PRJ, pokoknya kalo yang jual orang Betawi pasti enak

TAHU / TOGE GORENG
Toge Goreng PLN Bogor, Top Banget, depannya Restoran Bogor Permai,
Bogor yang di gubuk sebelah tukang sate
Tahu Isi Tiptop, Rawamangun
Toge Goreng Ps. Baru, belakang Metro, Gg. Tua Pek Kong
Di Jalan Ateri Pondok Indah, sebelon perempatan Komplek KOSTRAD (sore-malam)
Di pelataran RuKo Pondok Indah Plaza, biasanya mangkal deket Mc Donald

ES / JUICE
Juice Duren Ps. Cikini
Es Doger Jl Besuki
Es Krim Ragusa (Italia), Jl Veteran
Es Duren Matraman, Jl Matraman Raya
Es Kelapa / Kopyor - Otak-otak Jl. Sangaji
Es Doger / Es Kelapa Jl. Karawang
Es Palu Butung, jualannya di Sop Konro, atau restoran Makasar
Es Podeng Blok S, temenannya Sate Blok S

ASINAN / RUJAK
Asinan Jl. Kamboja, depan Tiptop Rawamangun, terkenal dari dulu.
Rujak Ulek/Serut/Juhi di Jl. Sabang depan Robinson
Di depan Markas KODAM JAK-SEL , dari Jl. Arteri Pondok Indah, yang mo
ke PI, pas di perempatan KOSTRAD, belok kiri, * 100 meter sebelah kiri
(ada pas siang doank)
Rujak Aceh di Pasaraya Blok M

KUE
Kue coklat Maison Benny, Jl. Cikini, dekat TIM
Pistales SMA III, Jl. Setia Budi
Kue Tradisional Ny. Ali, Jl. Kramat Pela
Toko Kue TV Jl. Cikajang: enak!!!

ROTI BAKAR
Roti Bakar Edi, terkenal sejak jaman taon 80'an,
Jln Daksa, ada Nasi Uduk + Ayam, kalo pesen bilang aja, Nasi Uduk Ayam Injek-2
Roti Bakar Wiwied, Jl Fatmawati, dpnnya ATM BCA Fatmawati, deket Komp.Keu.
Roti Bakar Pondok Indah, deket RS Pondok Indah
Roti Bakar di Bunderan PSKD IV Blok M


Lain-lain :
Bebek Balap, di Tenda Bis Tingkat Semanggi.
Mau tau K-5 CFood yang murah meriah: Sea food 'AYU' letaknya si
samping Makro Kelapa Gading, depannya RS Mitra Kelapa Gading
Martabak yang enak: Jl. Kemurnian, depan Bakmi Aheng-Kemurnian, Nah
depannya martabak juga ada Sop Kambing (enak rek...)
Rujak Juhi & Rujak Shanghai: di Pancoran-Glodok-Kota dengan Pos Hansip (cuma 1)
Ikan Tim : Proyek Pasar Pagi lantai 1
Bakmi & Chinese food 24jam: Bakmi Kemurnian
Sinar Garut : ada dimana2...
nasi tim - pasar pagi deket pasarnya THE BEST
roku2 - di deket pom bensin
terus di jln fatmawati di depannya 5 sec - ada makanan jepang itu enak
banget dia bukanya jam 6

Buah Sirsak, Pembunuh Kanker (Terjemahan Bebas)

Soursop, buah dari pohon Graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo.
Tapi kenapa kita tidak tahu?

Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat2nya, mereka ingin agar dana riset yang dikeluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya djual kepasar Dunia.

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia2, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat2 rahasia keajaiban pohon Graviola ini.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai "Graviola", di Spanyol "Guanabana" bahasa Inggrisnya "Soursop". Di Indonesia, ya buah Sirsak.Buahnya agak besar, kulitnya berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis2 kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus.

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Sciences Institute bagi orang2 Amerika adalah Institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: Jauh dipedalaman hutan Amazon, tumbuh "pohon ajaib", yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa2 yang akan datang.

Riset membuktikan "pohon ajaib" dan buahnya ini bisa :

Ø Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, TANPA rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Ø Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

Ø Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuh an.

Ø Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola dites di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil Tes dari ekstrak (sari) buah ini adalah :

Ø Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.

Ø Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan!

Ø Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat!


Riset telah dilakukan secara ekstensif pada pohon "ajaib" ini,selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Jawabnya adalah : Begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan!

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh di hutan Amazon ini.Ternyata beberapa bagian dari pohon ini : kulit kayu,akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan : sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik. Dengan bukti2 ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan Dana dan Sumber Daya Manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka tes. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker!

Tapi… kisah Graviola hampir berakhir disini. Kenapa?

Di bawah Undang2 Federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG / TIDAK BISA dipatenkan.

Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sintesa/kloning dari Graviola ini agar bisa dipatenkan sehingga dana yang dikeluarkan untuk Riset dan Aneka Tes bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola tidak bisa dikloning. Perusahaan gigit jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk Riset dan Aneka Tes.

Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan besar ber-angsur2 memudar, kegiatan riset dan tes juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk TIDAK mempublikasikan hasil riset ini.

Beruntunglah, ada salah seorang Ilmuwan dari Team Riset tidak tega melihat kekejaman ini terjadi.Dengan mengorbankan karirnya,dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan2 alami dari hutan Amazon untuk pembuatan obat.


Ketika para pakar riset dari Health Sciences Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. Hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak dipublikasikan.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium Independence yang berbeda.

Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo!

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah: Graviola bisa menyeleksi memillih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu . Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel2 reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh Terapi Kemo, sehingga timbul efek negatif: rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: Prostat, Pankreas, dan Paru2.

Setelah selama kurang lebih 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari Lembaga2 tsb diatas.

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budi dayakan dan dipanen oleh orang2 pribumi Brazil , kini bisa diperoleh di Amerika.

Kisah lengkap tentang Graviola, dimana memperolehnya, dan bagaimana cara memanfaatkannya, dapat dijumpai dalam Beyond Chemotherapy: New Cancer Killers, Safe as Mother's milk, sebagai free special bonus terbitan Health Sciences Institute.

Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis2 kecut menyegarkan. Buah alami 100% tanpa efek samping apapun. Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat, dan teman yang anda kasihi.

So, since you know it now you can help a friend in need by letting him know or just drink some soursop juice yourself as prevention from time to time. The taste is not bad after all. It ' s completely natural and definitely has no side effects. If you have the space, plant one in your garden.
The other parts of the tree are also useful.

The next time you have a fruit juice, ask for a soursop.

Dalam suatu acara JBRO di taman Buah Mekarsari, ada penandatanganan MoU antara JBRO dengan Taman Buah Mekarsari.
Dalam kesempatan kunjungan ke area perkebunan, disampaikan oleh salah satu pakar buah disana bahwa Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker.

Untuk pencegahan, disarankan makan atau minum jus buah sirsak.

Untuk penyembuhan, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja.
Air yang tinggal 1 gelas dimimumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Setelah minum, efeknya katanya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.
Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter,katanya cukup berkasiat.

Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel sel yang normal.


Demikian sekedar sharing, barangkali ada saudara atau teman yang membutuhkan mungkin info ini bisa diteruskan dan mudah mudahan bermanfaat.

 
Thank you

 



The information contained in this email is or may be confidential, legally privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure, dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please immediately notify the sender or our email administrator at postmaster@sampoerna.com and delete it from your system. Thank you.

--
This message has been scanned for viruses and
dangerous content by
ASGW, and is
believed to be clean.


20 Variasi Ciuman

Ciuman memang bukan tindakan yang bisa diatur-atur, keinginan untuk mencium seringkali timbul begitu saja karena Anda begitu menyayangi seseorang. Tapi jika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuatnya amat nyaman sehingga ia begitu dapat menikmatinya sampai meninggalkan kesan yang mendalam, boleh-boleh saja jika Anda praktekkan. Mudah-mudahan Dia semakin sayang pada Anda…

Butterfly Kiss:
Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

Cheek Kiss:
Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda "aku suka padamu". Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.

Eskimo Kiss:
Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!

Eyelid Kiss:
Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia…

Freeze Kiss:
Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

Earlobe Kiss:
Ciumlah pasangan Anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara Anda akan membuatnya terperanjat.

The Whipped Cream Kiss:
Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih
tersisa citarasa whipped cream.

Foot Kiss:
Ciuman romantis yang penuh 'isyarat'. Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas.

Quickie Kiss:
Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu ¼ detik!

Forehead Kiss:
Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.

French Kiss:
Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah.

Fruit Kiss:
Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.

Hand Kiss:
Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

Lick Kiss:
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin 'memanas' barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow!

Talking Kiss:
Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm…suasana berciuman semakin terasa romantis.

Nip Kiss:
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.

Sip Kiss:
Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda.

The Buzzing Kiss:
Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.

Vacuum Kiss:
Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!

Tongue Sucking:
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.


RASANYA kurang lengkap jika aktivitas bercinta tanpa dihiasi sebuah foreplay yang menggoda. Sebuah skenario kecil sebelum bercinta merupakan salah satu faktor pemicu hasrat menjadi kian menggelora.

Tak hanya menjadikan aktivitas bercinta menjadi luar biasa, konon, skenario ini juga dipercaya bisa menggugah hasrat para pasangan hingga menuju puncak kenikmatan. Jika Anda ingin mencoba inovasi terbaru dalam aktivitas bercinta, mulailah mengekspresikannya dengan sebuah skenario kecil di awal kegiatan bercinta.

Disini
akan diberikan tip rahasia ciptakan skenario kecil sebelum bercinta, di antaranya :

Aksi bugil dengan lumeran sirup cokelat

Kali ini kalian bisa berkerja sama menciptakan permainan ini menjadi lebih seru dan menantang. Caranya mudah, saatnya para kaum hawa tampil bugil dengan tubuh dilumeri sirup coklat. Sementara pasangan pria harus menutup matanya, lalu mencari dan menjilat lumeran sirup cokelat di bagian tubuh istri, sekaligus memberikan sensasi gigitan nakal. ( Bagi rumahnya yg banyak semut jgn ngelakuin dech.....ntar malah disemutin/ kesemutan )

Bangunkan pasangan dengan isapan di paha

Morning sex merupakan momen pemacu hasrat yang tak terlupakan di pagi hari sebelum beraktivitas. Untuk membangunkan pasangan Anda dari mimpi indahnya, lakukan dengan cara terbaru. Bangunkan dia dengan sedikit sensasi isapan nakal di bagian paha, hingga dia bisa meninggalkan kantuknya dan merintih kenikmatan atas sensasi yang Anda berikan. Lalu lanjutkan aksi ini dengan sebuah seks oral untuk menuju pertempuran hebat bersama Anda.

Mandi bersama dengan cahaya lilin

Sebelum melepaskan kelelahan Anda dan pasangan di malam hari dengan beristirahat, atur waktu yang tepat dan selipkan skenario kecil dengan kegiatan nakal: Mandi bersama ditemani cahaya lilin. Kini saatnya Anda bebas berekpresi dan menciptakan suasana menjadi menyenangkan, seperti menyabuni tubuh satu sama lain. Bisa juga dengan memberikan kecupan di bagian leher hingga payudaranya, lalu lanjutkan dengan pertempuran panas yang manis. (hati hati tuh lilin kena badan........)

ANDA jangan salah bermain strategi saat menjalani hubungan percintaan. Ingatlah bahwa wanita lebih senang mengawali "permainan" dengan sebuah rangsangan seksual.

Rangsangan seksual yang terjadi pada awal permainan atau tahapan "foreplay" memang menjadi bumbu pemanis hubungan seksual. Saat itulah wanita ingin mendapatkan cumbuan, pelukan, dan kecupan mesra dari Anda hingga akhirnya larut dalam hubungan seks sesungguhnya. ( Betul gak hai kaum hawa ??? )

ada beberapa langkah untuk memanaskan hubungan Anda dan pasangan di ranjang, di antaranya:

Nonton film

Anda mungkin gemar menonton film di bioskop bersama pasangan. Namun kali ini, Anda bisa menonton film di rumah saja. Pasalnya film yang Anda tonton bukanlah film biasa, melainkan ada bumbu seksualitas. ( X1, X2, XXX............. Mau tukaran film boleh juga, apa perlu dikirim filmnya juga ??? )

Saat menikmati setiap adegan film panas itu, Anda tak ada salahnya meminta tanggapan pasangan untuk mempraktikkannya. Jika dia setuju, Anda tak perlu ragu lagi memodifikasi setiap gaya dan posisi bercinta yang membuat Anda dan pasangan merasa nyaman.

Novel romantis

Apabila Anda belum mempunyai koleksi film beradegan seks, tak ada salahnya mengganti media lain yang bisa menyulutkan gairah seks Anda dan pasangan. Kini, Anda bisa memanfaatkan novel yang mengkisahkan cerita romantis atau karangan Annie Arrows.

Usai membaca, Anda bisa menceritakan kisah romantis dalam novel tersebut kepada pasangan. Tak masalah jika Anda menceritakan secara detail adegan bercinta yang di antara tokoh utama. Siapa tahu si dia tertarik ingin mencobanya.

Pijatan sensual

Pelukan atau ciuman mesra dapat memacu gairah seks pasangan lebih bergelora. Namun jika ingin variasi lain, Anda bisa mencari foreplay yang lain. Misalnya, Anda memberikan pijatan sensual pada bagian penting tubuh pasangan. Rasakan setiap sensasi dari jari-jari tangan si dia. Jangan lupa keduanya sudah membersihkan badan, agar si pemijat steril tangannya dan yang dipijat tidak keluar daki ketika dipijat.


SELAMAT MENIKMATI..............

;;
Template by - Abdul Munir - 2008