.

RASANYA kurang lengkap jika aktivitas bercinta tanpa dihiasi sebuah foreplay yang menggoda. Sebuah skenario kecil sebelum bercinta merupakan salah satu faktor pemicu hasrat menjadi kian menggelora.

Tak hanya menjadikan aktivitas bercinta menjadi luar biasa, konon, skenario ini juga dipercaya bisa menggugah hasrat para pasangan hingga menuju puncak kenikmatan. Jika Anda ingin mencoba inovasi terbaru dalam aktivitas bercinta, mulailah mengekspresikannya dengan sebuah skenario kecil di awal kegiatan bercinta.

Disini
akan diberikan tip rahasia ciptakan skenario kecil sebelum bercinta, di antaranya :

Aksi bugil dengan lumeran sirup cokelat

Kali ini kalian bisa berkerja sama menciptakan permainan ini menjadi lebih seru dan menantang. Caranya mudah, saatnya para kaum hawa tampil bugil dengan tubuh dilumeri sirup coklat. Sementara pasangan pria harus menutup matanya, lalu mencari dan menjilat lumeran sirup cokelat di bagian tubuh istri, sekaligus memberikan sensasi gigitan nakal. ( Bagi rumahnya yg banyak semut jgn ngelakuin dech.....ntar malah disemutin/ kesemutan )

Bangunkan pasangan dengan isapan di paha

Morning sex merupakan momen pemacu hasrat yang tak terlupakan di pagi hari sebelum beraktivitas. Untuk membangunkan pasangan Anda dari mimpi indahnya, lakukan dengan cara terbaru. Bangunkan dia dengan sedikit sensasi isapan nakal di bagian paha, hingga dia bisa meninggalkan kantuknya dan merintih kenikmatan atas sensasi yang Anda berikan. Lalu lanjutkan aksi ini dengan sebuah seks oral untuk menuju pertempuran hebat bersama Anda.

Mandi bersama dengan cahaya lilin

Sebelum melepaskan kelelahan Anda dan pasangan di malam hari dengan beristirahat, atur waktu yang tepat dan selipkan skenario kecil dengan kegiatan nakal: Mandi bersama ditemani cahaya lilin. Kini saatnya Anda bebas berekpresi dan menciptakan suasana menjadi menyenangkan, seperti menyabuni tubuh satu sama lain. Bisa juga dengan memberikan kecupan di bagian leher hingga payudaranya, lalu lanjutkan dengan pertempuran panas yang manis. (hati hati tuh lilin kena badan........)

0 comments:

Template by - Abdul Munir - 2008